Sabtu, 11 Juni 2011

Gua Bakar nih bengkel!

   Cerita ini terjadi pada waktu saat gua masih di bangku SMA kelas 3,jaman-jamannya gua masih imutzzz -_-".
gua masih inget motor pertama gua dulu itu YAM*HA vega - R yang selalu menemani gua ke mana-mana dan gak manja, 5000 bisa keliling bogor.
  Pagi itu gua sedang siap-siap untuk berangkat sekolah,baju udah rapih (menurut gua),dasi,buku,pen,hempong,charger,mp3,parfum,kaca semua sudah rapih di dalam tas.si vegar (motor gua) juga udah panas.oke tanpa basa basi karna waktu sudah menunjukan jam 6:45 gua langsung cabut dari rumah menuju ke sekolah.
  Di perjalan gua merasa kok semakin lama motor gua semakin licin ban'y dan semakin berat. tuet tuet tuewewewew jin iprit tertawa puas HAHAHAHAHA sukurin lo!. yup benar filling gua ( filling apa feeling?)ban motor gua bocor. Tiba-tiba jin iprit berhenti tertawa dan menghilang dengan muka murung. Ternyata ban motor gua bocor dan tak jauh di depan terlihat tukang tambal ban, Si Iprit melihatnya terlebih dahulu di banding gua.

"permisi??" gua memanggil si pemilik bengkel tambal ban
tak lama si ibu pemilik bengkel keluar. " oh ia mas, mau nambel yah?"

kenapa si ibu langsung tau kalo gua mau nambal ,Pikiran jahat ku mulai keluar

Di malam yang gelap seorang ibu bengkel menaburkan beberapa buah paku kecil dan kawat. " hi hi hi hi rasya kan mereka hihihi aku akan kaya" ¬_¬"

"oh ia bu saya mau nambal bu" gua menjawab
"bentar yah mas ,bapaknya lagi mandi tunggu yah,sebentar lagi selesai" dengan muka yg sumringah si ibu
" oke bu ga pa2 saya tunggu"

20 menit gua udah lelah menunggu, untung gua udah telpon sekolah kalo datang telat karena ban bocor.

tak lama si ibu pemilik bengkel keluar.
"maaf mas, saya lupa bapak lagi di jakarta. yg mandi saudara saya dia gak ngerti cara nambal ban."
"ueedaaaaannnn" dalam hati gua menggrutu.
"ibu gak sekalian aja ikut bapak ke jakarta?" bertanya kesal
" Nanti kalo saya ikut pergi,yang jaga bengkel siapa?" dengan tanpa rasa berdosa si ibu menjawab.
¬_¬" kok ada yah ....ibu dari planet mana?
dalam hati pengen sekali gua bakar ni bengkel.


http://asahannews.com/wp-content/uploads/2009/09/kebakaran.jpg
ending dari cerita ini > gua gak jadi masuk sekolah < dan pulang kerumah

HAHAHAHA sukurin lagi lo!!! si iprit balik lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUASA

Ini cerita pas bulan puasa tahun ini bulan kemaren (semoga mengerti) Coki (abang gua), Mike (gua sendiri) Mike ; wey cok katanya lo mau c...